Rabu, 28 Mei 2014

Keyboard Infra Merah Berbentuk Karakter Star Wars!



Keyboard Infra Merah Berbentuk Karakter Star Wars!. Bagi Anda penyuka gadget tentu sudah tidak asing dengan keyboard infra merah. Sebuah alat portable yang biasa dibawa dan digunakan dimana saja. Kali ini sebuah perusahaan pembuat keyboard infra merah membuat sebuah terobosan dengan membuat produknya memiliki bentuk yang menarik. Keyboard unik ini adalah adopsi dari robot R2-D2. Robot ini merupakan salah satu sosok yang biasa hadir di film Star Wars.
Seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (21/5/2014), bentuk unik ini dibuat untuk menarik minat konsumen. Produsen keyboard memanfaatkan loyalitas penggemar film Star Wars dalam menciptakan keyboard unik ini. Mereka dapat menjadikan karakter robot berwarna biru-putih ini sebagai tambahan koleksinya.
Keyboard portable ini sendiri dapat terhubung dengan perangkat lain yang memiliki fitur Bluetooth 3.0. Fitur tersebut membuat perangkat ini bisa terhubung dengan komputer tablet ataupun smartphone untuk membantunya dalam beraktivitas.
Nilai jual keyboard ini terletak pada bentuk dan ukurannya yang mini. Bentuk dan ukuran super mini ini bisa membantu pengguna gadget dengan mobilitas tinggi agar lebih praktis. Sama seperti produk sejenis lainnya, karakter robot Star Wars itu akan memancarkan cahaya infra merah yang berbentuk layaknya keyboard QWERTY yang bisa dipakai mengetik di segala permukaan.
Selain fitur utamanya, keyboard ini juga menawarkan fitur suara. Saat digunakan, akan ada suara yang muncul ketika pengguna mengetik tiap tombol di papan ketik ini. Merasa terganggu dengan suaranya? Tenang saja, suara keyboard ini bisa dimatikan dan ukuran suaranya dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna.
Keyboard berbentuk robot R2-D2 Star Wars ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni US$ 330 atau sekitar Rp 3,6 jutaan. Produk ini kemungkinan akan segera tersedia di pasar gadget. Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar